Daftar Hp Nokia Harga Dibawah 1 Juta

Nokia Tahun ini sedang gempar-gempar mengeluarkan Hp-hp Multimedia canggih  dan disokong dual simcard dengan bandrolan harga yang sangat murah yaitu dibawah satu juta rupiah.
Sekarang ini 2013 hampir banyak masyarakat indonesia membeli produk an Nokia ini. Beredarnya hp murah dengan kemampuan untuk mengaktifkan dua kartu sekaligus membuat nokia menciptakan berbagai macam produk Hp Nokia Dual SIM terbaru 2013,

Harga Hp Nokia dibawah ini mulai dari 900.000 hingga harga dibawah Rp. lima ratus ribuan.

Perusahaan Nokia juga menyediakan handphone yang mempunyai kelebihan bisa memakai Dual SIM atau 2 kartu. Berikut adalah Daftar harga  Hp Nokia Dibawah Satu Juta yang bisa digunakan sebagai referensi jika anda ingin membeli HP baru:

1. Ponsel Nokia C2-06 Dual Sim Card
Daftar Hp Nokia Harga Dibawah 1 Juta
 
Nokia sim card double namun terus style touchscreen smartphone ini dia nokia c2-06 dengan jenis sliding keypad yang telah beri dukungan 16 juta warna mungkin saja pilihan menarik. harga nya memanglah tidak terlampau murah anda dapat membawanya dengan dana lebih kurang rp1. 000. 000.
2. Harga Nokia C2-03 Dual Sim Card
Daftar Hp Nokia Harga Dibawah 1 Juta

Ponsel Nokia yang layar sentuh namun punya fungi kartu ganda maka nokia c2-03 dapat anda pertimbangkan. fitur easy swap yang dapat menolong anda terhubung sim ke-2 tanpa mematikan hp yang ditanamkan pada perangkat ini dapat amat menolong anda. dipasaran harga nokia c2-03 dipatok Rp. 800,000
 3. Harga Nokia Asha 200 Dual Sim Card
Daftar Hp Nokia Harga Dibawah 1 Juta

Handphone keluaran Nokia ini tergolong paling laris, meski tidak layaknya c2 tetapi gadget yang dibanderol dengan kisaran harga 740. 000 ini memiliki bentuk yang elegan cantik dan modern.
 4. Nokia C2-00 Dual Sim Card
Daftar Hp Nokia Harga Dibawah 1 Juta

harganya cukup murah men, maka harga ponsel dual sim card yang satu ini dapat pas untuk anda. cuma perlu lebih kurang rp. 500. 000 untuk memboyongnya.
5. Nokia C1-02
Daftar Hp Nokia Harga Dibawah 1 Juta

Ini ada yang lebih murah lagi. hanya mengandalkan fitur yang lain. Namun Nokia tetaplah hp kayak pabrikan motor honda "satu hati" hp Nokia C1-02 ini dibandrol dengan harga Rp. 450.000,-

 Demikian daftar hp murah harga dibawah 1 juta

0 komentar "Daftar Hp Nokia Harga Dibawah 1 Juta", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar