Hp Android Murah Harga dibawah 1 juta

HP Android  Murah Harga Dibawah 1 Juta

Maraknya penggunaan HP Android, membuat berbagai macam vendor berlomba-lomba untuk menciptakan HP Android murah dengan spesifikasi yang cukup lumayan. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat dengan dana terbatas yang ingin mengetahui apa saja yang akan mereka dapatkan dengan membeli HP Android.

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memiliki HP Android dengan sistem operasi versi Android Jelly Bean, karena tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang mana smartphone dengan sistem operasi Android Jelly Bean dibanderol dengan harga paling murah di atas 1 juta. Namun sekarang HP Android Murah Dibawah 1 Juta dan sudah bisa Anda gunakan untuk BBM telah bertebaran dimana-mana.

Tahun 2014 ini, tidak hanya vendor lokal atau HP Android China saja yang dibanderol murah. Namun vendor terkenal dan besar seperti Samsung juga mengeluarkan HP Android Murah dibawah 1 juta. Dan berikut 5 HP Android Jelly Bean murah terbaik dengan harga dibawah 1 juta terbaru tahun 2014.

1. Evercoss A28A


Harga dan Spesifikasi Evercoss A28A - Evercoss A28A juga salah satu jajaran produk smartphone dari Evercoss yang di rilis tahun 2014. sepertinya evercoss ingin melanjutkan kesuksesan dari produk evercoss A28 yang sebelumnya cukup ramai di kalangan grub facebook dan kaskus. Evecross ternyata merilis dua Ponsel yang hampir mirip yaitu Evercoss A28M yang telah saya riview sebelumnya dan Evercoss A28A yang akan saya riview kali ini. untuk harga sepertinya Evercoss A28A terpaut jauh dari Evercoss A28M.

Desain
Desain yang di bentuk sepertinya masih mirip dengan Evercoss A28M yang mengusung disan candybar. dengan dimensi 124.8mm x 64.6mm x 11.9mm membuat smartphone ini bisa di bilang ramping . Evercoss A28A memiliki varian warna putih hitam dan biru.

Kinerja
Prosesor yang di gunakan juga tidak jauh berbeda yaitu Dual Core 1.3 GHz yang telah mampu di gunakan untuk memjalankan aplikasi dan game android jaman sekarang . untuk RAM 512 MB dan ROM 4GB hampir seluruh perangkat berbasis android jaman sekarang memiliki spesifikasi tersebut. Saya rasa dengan spesifikasi yang telah disebutkan  Evercoss A28A cukup bila digunakan sehari-hari .


Dari spesifikasi yang mirip dengan Evercoss A28M dan harga yang tidak terpaud jauh. saya rasa Evercoss A28A ini juga layak untuk menemani keseharian anda dalam beraktifitas.dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 800.000 - Rp 900.000.
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A28A
Posted by:Dayan Leksono Putro
Published :2014-02-04T18:07:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews


2.  Evercoss A7T Terbaru




Harga dan Spesifikasi Evercoss A7T Terbaru

Evercoss semakin rajin membuat smartphone demi membuktikan keseriusan mereka untuk bersasing di pasar gadget internasional, dan baru-baru ini telah meluncurkan seri terbarunya yang diberi nama Evercoss A7T.

Pihak evercoss menargetkan smartphone terbarunya ini bisa laku terjual sebanyak 1 juta unit dalam kurun waktu 1 tahun. Sepertinya target tersebut akan tercapai apabila melihat harga evercoss a7t ini cukup terjangkau dan mempunyai spesifikasi cukup mempuni.

 Dari segi dapur pacu, ponsel ini dimotori oleh sebuah prosesor dual-core 1.3GHz dan support jaringan 3G + Dual-GSM. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi evercoss a7t, silahkan anda lihat dibawah ini.

General

    Network        :    GSM/GSM
    Card        :    Dual
    OS        :    Android 4.2 Jelly Bean
    Model        :    Android
    Chipset        :    1.3 GHz Dual Core
    Battery Type    :    A7T 1500 mAh


Body

    Weight with battery        :    118.1 gram
    Dimension            :    125mm x 64mm x 10.9mm
    Available             :    Color    White, Black, Red


Screen

    Type    :    WVGA
    Size    :    4.0"
    Resolution    :    480 x 800
    Touch Screen    :    Capacitive


Memory

    Internal RAM    :    256 MB
    Internal ROM    :    2 GB
    External SD Card :    Yes
    Phonebook    : Unlimited contacts
    SMS Capacity    : Unlimited messages
    MMS Capacity    : Unlimited messages



Connection

    GPRS
    EDGE
    3.5G
    HSDPA
    Bluetooth
    Wireless LAN (Wi-fi)
    USB Modem
    Wi-fi Tethering


Camera

    Back Camera Resolution    : 5.0 MP
    Back Camera Autofocus    : Yes
    Front Camera        : 1.3 MP


Audio

    Speaker Phone    Yes
    Audio Output    Yes


Multimedia

    MP3 Player
    Audio Player
    Sound Recorder
    Video Recorder
    Radio FM
    Webcam
    Preinstalled App : FACEBOOK, GOOGLE PLAY, GMAIL, BBM , BROWSER


Special Features

    Browser
    GPS
    Proximity Sensor
    3D Gravity Sensor
    Video Call Support
    Video Chat Support


Driver

    Driver not available


Harga Evercoss A7T Rp. 700.000,00




3. Harga Lenovo A369i Terbaru 2014


Beserta Spesifikasinya - Lenovo semakin meramaikan pasar gadget murah dengan meluncurkan smartphone murah berkualitas yakni Lenovo A369i. HP Android yang satu ini diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan 2 smartphone Lenovo lainnya yaitu Lenovo tipe A516 dan Lenovo A850. Sejauh ini, Lenovo A369i hadir dengan 2 macam pilihan warna yaitu warna hitam bagi anda yang lebih suka tampil elegant serta warna putih bagi anda yang lebih senang tampil stylish. Dibekali layar bertipe Capacitive touchscreen sebesar 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels tentu sudah cukup untuk memberikan tampilan yang jelas bagi anda baik untuk browsing, menonton video favorit ataupun untuk aktivitas lainnya.

Harga Lenovo A369i terbaru yang murah, tentu menjadi daya tarik tersendiri dari Lenovo tipe A369i ini dan juga merupakan kabar gembira bagi masyarakat yang menginginkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Anda akan ditawarkan kenyamanan dalam menggunakan Lenovo A369i karena Smartphone Murah ini telah ditancapkan memori RAM sebesar 512MB serta prosesor Mediatek MT6572 Dual Core berkecepatan 1.3 GHz, sehingga anda akan mendapatkan performa yang cukup optimal dari sebuah smartphone.

Lenovo A369i

HP Android dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean dibawah 1 juta ini juga telah support jaringan 3G HSDPA up to 7.2 Mbps dan HSUPA up to 5.76 Mbps yang memungkinkan anda mengakses internet secara lebih cepat. Fitur WiFi juga bisa anda gunakan apabila anda berada pada tempat yang menyediakan fasilitas Free WiFi. Sharing data juga lebih mudah dengan bantuan Bluetooth v3.0 with A2DP. Lenovo A369i menyediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB yang dapat anda perluas dengan memori eksternal hingga mencapai 32GB yang memungkinkan anda untuk menyimpan berbagai file dalam skala yang banyak.

Bagi anda yang gemar mengoleksi lebih dari 1 kartu SIM untuk berbagai keperluan, anda tidak perlu memilih dan membuang salah satu kartu SIM yang anda miliki, karena Lenovo A369i ini menyediakan slot dual SIM yang dapat menampung 2 kartu SIM secara stand by.

Seperti halnya semua produk, Lenovo A369i juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan Lenovo A369i tentu pada harga murah yang dimilikinya dan spesifikasi yang cukup mumpuni meskipun harganya murah. Sedangkan kekurangan Lenovo A369i yakni terdapat pada kapasitas yang kecil dari baterai Li-Po yang dimilikinya yang hanya sebesar 1500 mAh. Selain itu, tak seperti Lenovo S890 yang dilengkapi dual kamera, Lenovo A369i hanya memiliki 1 kamera yaitu kamera utama sebesar 2MP tanpa kamera depan.

Bagi anda yang bersedia menerima kekurangan dan kelebihan Lenovo A369i dan berniat untuk membawa pulang smartphone ini, anda harus merogoh kocek sekitar Rp 959.000 untuk menikmati semua fitur yang ada pada HP Android murah berkualitas ini. Nominal tersebut merupakan Harga Lenovo A369i Terbaru 2014 yang cukup murah bukan untuk ukuran HP Android dengan kualitas yang cukup mumpuni?





4. Galaxy Y Neo S5312 Duos


HP Android Samsung Dibawah 1 Juta - Persaingan smartphone level bawah nampaknya semakin sengit dengan hadirnya smartphone besutan vendor kelas atas yaitu Samsung, yang juga ikut bersaing pada jajaran smartphone low-end. Seperti yang kita ketahui, vendor asal Korea ini kebanyakan mematok smartphone yang diproduksinya dengan nominal yang cukup mahal seperti Samsung Galaxy Note 3 misalnya. Namun kali ini, Samsung mencoba untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada para pengguna untuk menjajal ketangguhan produknya dengan meluncurkan smartphone murah dibawah 1 juta yakni Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos.

Harga Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos yang terjangkau, bukan berarti fitur dan spesifikasi yang dimilikinya tidak memadai. Smartphone ini telah mendukung jaringan 3G HSDPA up to 7.2 Mbps atau HSUPA up 5.76 Mbps, yang dapat menghasilkan kecepatan internet lebih ngebut. Fitur lain seperti WiFi, Bluetooth v4.0, GPS serta port USB juga telah tersedia dalam HP Android Samsung murah ini.

Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos

Guna mendukung kinerjanya, prosesor berkecepatan 850 MHz yang dipadukan bersama GPU VideoCore IV HW, telah ditancapkan pada HP Android Samsung yang memiliki kapasitas baterai sebesar 1200 mAh ini. Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos juga menyediakan memori RAM sebesar 512MB yang berjalan pada sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean.

Dari segi tampilan layar, pihak Samsung membekali layar bertipe TFT capacitive touchscreen berukuran 3 inch dengan resolusi 240 x 320 pixel pada varian Galaxy Y Neo S5312 ini. Sesuai namanya yang berlabel DUOS, fitur Dual SIM(GSM+GSM) tentu saja menjadi salah satu andalan dari HP Android Murah yang hanya dibekali kamera belakang sebesar 2MP tanpa fitur Autofocus dan Flash LED ini.

Hp Nokia Murah Terbaru


Kapasitas penyimpanan internal pada HP Android Samsung yang memiliki 2 pilihan warna yaitu putih dan abu-abu ini cukup memadai mengingat harganya yang murah yakni sebesar 4GB. Dan dengan bantuan microSD, Anda dapat lebih leluasa menyimpan segala data-data yang Anda miliki hingga mencapai 32GB.

Mungkin Anda bertanya mengenai berapa harga pasti Galaxy Y Neo S5312 Duos? Harga Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos Terbaru 2014 dibanderol dengan harga sekitar Rp 975.000. Memang angka tersebut masih terbilang mahal mengingat banyak HP Android murah dengan spesifikasi yang lebih tinggi seperti Evercoss A28A. Namun, smartphone ini jelas lebih unggul dari segi hardware sehingga terjamin tingkat keawetannya.

Informasi daftar harga HP Samsung Galaxy semua tipe => Klik Disini

Dengan harga murah yang dipatoknya, tentu saja HP Android ini memliki beberapa kekurangan yang perlu Anda pertimbangkan apabila Anda berniat untuk memboyongnya ke rumah. Kekurangan Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos diantaranya ialah tidak adanya fitur Autofocus dan Flash LED pada kamera belakang, tidak ada kamera depan, resolusi layarnya kecil, prosesornya hanya single core sehingga tidak nyaman apabila digunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Bagaimana? Bersedia menerima kelebihan dan kekurangan Galaxy Y Neo S5312 Duos, dan membeli HP Android Samsung Murah Harga 1 Jutaan ini?




5. Smartfren Andromax G Terbaru 2014


Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G Terbaru 2014 - Smartfren, perusahaan operator selular ini tidak mau kalah bersaing di kancah smartphone murah lokal dengan meluncurkan HP Android terbaru mereka yang mengusung Android OS 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya yaitu Smartfren Andromax G. Peluncuran Andromax G ini bersamaan dengan peluncuran smartphone Smartfren lainnya yakni Smartfren Andromax i2 yang merupakan generasi penerus dari Andromax i. Lantas, apa saja yang ditawarkan vendor Smartfren dalam smartphone anyar mereka ini? Simak review spesifikasi Smartfren Andromax G berikut ini.

Smartfren Andromax G tampil membawa layar berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels. Layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen tersebut mampu menghasilkan warna hingga 16 juta warna, sehingga menampilkan desain yang elegan untuk para penggunanya.
Smartfren Andromax G
Dalam urusan konektivitas, Andromax G ini tidak perlu diragukan lagi mengingat Smartfren memang vendor yang mulanya merupakan penyedia layanan internet. Dibekali fitur WiFi, Bluetooth, port USB, A-GPS serta konektivitas yang telah mendukung jaringan 3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, membuat Smartphone Murah ini akan terasa nyaman untuk kegiatan browsing, chatting ataupun berinteraksi di sosial media seperti Facebook, Twitter, Path, WhatsApp, WeChat, LINE dan lain sebagainya.

Daftar Hp Nokia Harga Dibawah 1 Juta


Dalam segi fotografi, pihak Smartfren menyediakan fitur Dual Kamera pada smartphone Dual SIM(CDMA+GSM) ini. Kamera utama yang beresolusi 3.2 MP Autofocus pada bagian belakang telah dilengkapi dengan fitur LED flash dan Geo-Tagging. Sedangkan bagian depan, terdapat kamera sekunder beresolusi 1.3MP yang dapat anda gunakan untuk foto narsis maupun video call.

Performanya pun tidak boleh dipandang sebelah mata, prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core berkecepatan 1.2 GHz yang disandingkan dengan memori RAM sebesar 512MB serta GPU Adreno 203 telah ditancapkan pada Smartfren Andromax G. Sehingga Anda dapat melakukan multitasking atau bermain game dengan lumayan nyaman tanpa kendala yang sangat berarti.
Smartfren Andromax G
HP Android Smartfren seri G ini menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 4GB yang dapat Anda upgrade dengan bantuan microSD hingga 32GB. Kapasitas penyimpanan tersebut sama besarnya dibanding Andromax seri lainnya yaitu Smartfren Andromax T yang dijual lebih mahal. Tentu kapasitas tersebut cukup besar untuk ukuran HP Android murah berkualitas yang telah dibenamkan baterai Li-Ion berkapasitas 1500 mAh ini.

Semua fitur dan spesifikasi yang telah diuraikan diatas tentu memiliki beberapa kekurangan yang patut dipertimbangkan apabila anda berniat untuk membeli smartphone ini. Beberapa kekurangan Smartfren Andromax G diantaranya memori RAM yang tidak terlalu besar, resolusi layar hanya 480 x 800 serta baterainya yang kurang apabila digunakan untuk beraktivitas dalam jangka waktu yang lama.

Namun, kekurangan tersebut ditutupi dengan kelebihan Smartfren Andromax G yang terdapat dalam segi harga yang cukup murah. Harga Smartfren Andromax G Terbaru 2014 dibanderol hanya sekitar Rp 999.000 saja. Bagaiamana? Tertarik membeli HP Android lokal murah dibawah 1 juta ini?


HP Jadul Dibawah 1 Juta

0 komentar "Hp Android Murah Harga dibawah 1 juta", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar